Selasa, 31 Agustus 2010

MATI LAMPU PELANGGAN WARNET KECEWA

MATI LAMPU PELANGGAN WARNET KECEWA

     Agaknya PLN tidak akan pernah sembuh dari penyakit pemadaman bergilir. Entah apa lagi alasan yang dilontarkan pejabat terkait untuk mengelak dari tuduhan rakyat atas ketidak profesionalan managemen PLN dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, padahal sudah berapa kali PLN berjanji dengan alasan untuk melakukan peningkatan mutu pelayanan mulai dari  usulan anggaran uintuk merenovasi pembangkit listrik tiap tahun sampai defisit anggaran. Namun, Pemadaman bergilir tetap terjadi.
    Seperti kemarin pukul 18.10 WIB Tanggal 30 Agustus 2010 dan hari ini tanggal 31 Agustus 2010 Pukul 15.57 WIB- listrik kembali padam. Di kecamatan AAL Lorong Swadaya Pakjo pelanggan warnet kecewa karena ketika sedang asyik meng-update status facebooknya tiba-tiba listrik padam "PLN ini bagaimana berani menaikan TDL tapi tidak diringi dengan peningkatan pelayanan..."! gerutu Alex salah satu pelanggan ARIE.NET Jalan Swadaya Pakjo Palembang Sumatera Selatan.
    Dalam dua bulan ini PLN sudah lebih dari 5 kali melakukan pemadaman listrik dengan durasi yang tidak menentu. bulan kemarin saja pernah 1 hari penuh PLN melakukan pemadaman listrik"! ujar Warman pemilik toko manisan yang juga kecewa sebab Es cream salah satu jualan-nya cair karena mati lampu .
Sudah seharusnyalah PLN merubah sikap dari Berani meningkatkan TDL menjadi Berani meningkatkan pelayanan tentu saja tanpa byarpet lagi..", tambahnya.
Listrik merupakan salah satu penunjang prokdutifitas rakyat karena tanpa listrik maka produktifitas rakyat akan lemah. (SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar